Sunday , 24 June 2018 2:20
Home / La Liga / Real Madrid Disebut Sudah Lakukan Kontak Dengan Pelatih Tim Nasional Jerman
Foto: dailymail.co.uk

Real Madrid Disebut Sudah Lakukan Kontak Dengan Pelatih Tim Nasional Jerman

MADRID – Real Madrid disebut sudah melakukan kontak dengan pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew. Pendekatan yang mereka lakukan untuk mengganti posisi yang saat ini dijabat Zinedine Zidane.

Seperti dilansir Sport, Presiden El Real, Florentino Perez yang dikabarkan menemui langsung Loew.

Isu mengenai pemecatan Zidane belakangan memang sedang santer di Spanyol. Sebabnya, Zidane gagal membuat Madrid tampil konsisten sepanjang musim ini. Mereka bahkan tertinggal 16 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Sejumlah pelatih papan atas dunia mulai dihubungkan dengan Los Blancos, mulai dari Jurgen Klopp, Antonio Conte, hingga Mauricio Pochettino. Namun, Sport memberitakan Perez sudah melakukan negosiasi dengan Loew.

Media yang berbasis di Barcelona itu mengklaim Perez telah memutuskan Madrid tidak akan menggunakan jasa Zidane musim depan. Sebagai penggantinya, ia memilih Loew yang sukses merebut gelar Piala Dunia 2014 bersama Jerman.

“Real Madrid sudah melakukan kontak dengan Loew dan pembicaraan berjalan dengan baik. Para direktur klub optimis Loew akan menerima tawaran melatih di Santiago Bernabeu,” klaim Sport.

Negosiasi antara Madrid dengan Loew tidak sepenuhnya berjalan lancar. Pasalnya, kontrak Loew dengan Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB) masih tersisa hingga 2020. Selain itu, Loew sedang fokus menangani timnas Jerman menghadapi Piala Dunia 2018.

Baca Juga

Eden Hazard, Chelsea, Premier League

Antonio Conte Jadi Sosok Pertimbangan Hazard Bertahan di Chelsea?

London – Eden Hazard buka suara terkait rumor yang menyebutkan dirinya akan pindah ke Real …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *