Tuesday , 15 October 2019 10:56
Home / La Liga / Real Madrid Enggan Bayar Mahal Demi Alisson Becker
Alisson Becker, AS Roma, Real Madrid

Real Madrid Enggan Bayar Mahal Demi Alisson Becker

Madrid – Juara Liga Champions, Real Madrid masih berniat mencari kiper baru di bursa transfer musim panas ini. Gagal mendatangkan David De Gea dari Manchester United, diyakini menjadi pemicu semangat El Real untuk kembali menghidupkan minatnya kepada Alisson Becker.

Sudah bukan rahasia jika Florentino Perez memang menginginkan sosok kiper baru untuk timnya. Meski sudah memiliki Keylor Navas yang tampil apik sejak musim dingin 2015 lalu, tampaknya masih belum memenuhi dahaga Los Blancos.

Sejumlah nama sudah dikaitkan dengan klub asal Spanyol tersebut. Terkini adalah kiper AS Roma, Alisson Becker yang kembali menjadi prioritas El Real setelah gagal mengamankan servis De Gea beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, laju Los Blancos untuk mendatangkan kiper berdarah Brasil tersebut diyakini tidak akan berjalan mulus. Pasalnya mereka harus bersaing dengan Liverpool yang bersedia mengucurkan dana besar demi sang pemain.

Dari sejumlah laporan yang beredar, skuat besutan Julen Lopetegui itu kabarnya sudah melayangkan tawaran sebesar 50 juta euro plus bonus. Jika kubu Il Luppi bersedia melepasnya pada bursa transfer musim ini, yang akan dibuka usai perhelatan akbar Piala Dunia 2018.

Namun, kubu Roma masih bersikeras dan baru akan melepas Alisson dengan angka yang ditaksir mencapai 80 juta euro. Presiden Real Madrid, Florentino Perez merasa keberatan dengan harga yang dipatok oleh klub asal Italia tersebut.

Baca Juga

Vidal Yakin Griezmann Akan Segera Menyatu Dengan Barcelona

Catalunya – Gelandang Timnas Chile, Arturo Vidal, menyampaikan pengakuan bahwa pemain anyar Barcelona Antoine Griezmann …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *