Thursday , 17 October 2019 14:57
Home / La Liga / Real Madrid Era Santiago Solari Mulai Lupakan Marcelo
Real Madrid, Marcelo, Santiago Solari

Real Madrid Era Santiago Solari Mulai Lupakan Marcelo

Madrid – Marcelo kian bersahabat dengan bangku cadangan Real Madrid. Di musim 2018-19 ini, bek kiri asal Brasil itu terpaksa harus mewariskan tempatnya di tim utama kepada Sergio Reguilon dalam beberapa laga terakhir.

Kondisi ini sering dialami Marcelo selepas Santiago Solari mengambil alih kursi kepelatihan El Real. Solari memang dikenal sebagai pelatih yang lebih suka memercayai pemain-pemain muda. Dia lebih mengenal pemain-pemain muda lantaran pengalamannya melatih Tim Castilla.

Meski demikian, keputusan Solari tersebut mengundang berbagai respons. Sebab, Marcelo selalu menjadi pemain yang perannya tak tergantikan di skuat Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Tak ayal banyak pihak yang mengkritik keputusan berani juru racik asal Argentina itu. Namun, Solari bersikeras tak ada yang perlu diragukan terkait komitmen dan kerja keras Marcelo. Pelatih berusia 42 tahun itu mencadangkan Marcelo tergantung tim yang akan dihadapi oleh Real Madrid.

“Kompetisi di dalam skuat sangat sehat dan itu sangat menguntungkan kami. Sangatlah penting dalam sepak bola bahwa pemain merasa mereka memiliki kesempatan untuk bermain.” ujar Solari seperti melansir Diario AS.

“Tak ada yang perlu diragukan lagi soal cinta dan komitmennya Marcelo pada klub ini, sikap optimistisnya dalam latihan, dan perilakunya yang luar biasa.” tegas pelatih anyar Real Madrid itu.

Di satu sisi, Santiago Solari juga memastikan jika kompetisi internal skuat Madrid berjalan sehat. Semua pemain saling mendorong satu sama lain untuk kian berkembang.

Baca Juga

Paris Saint-Germain Konfirmasi Cedera Neymar

Paris – Paris Saint-Germain merilis pernyataan terkait cedera Neymar dan memastikan jika pemain asal Brasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *