Thursday , 21 November 2019 15:44
Home / La Liga / Real Madrid Gagal Amankan Exequiel Palacios
River Plate, Exequiel Palacios, Real Madrid

Real Madrid Gagal Amankan Exequiel Palacios

Madrid – Bermain untuk klub seperti Real Madrid bisa jadi adalah impian bagi banyak pemain sepak bola. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi Exequiel Palacios.

Gelandang muda River Plate itu sejatinya sudah cukup lama masuk dalam daftar pantau para pemandu bakat Madrid. Namun, dirinya sama sekali tidak tergoda dengan tawaran yang dilayangkan oleh klub Ibukota Spanyol tersebut.

Bukan hanya bahagia, Exequiel Palacios merasa jika dia masih punya banyak ambisi yang ingin dicapai bersama dengan River Plate. Karena itu, dia belum punya rencana untuk hengkang dalam waktu dekat ini.

“Saya berusaha untuk tidak memikirkan topik itu, meskipun itu akan klub hebat seperti Madrid. Baik Inter Milan maupun Madrid adalah klub hebat. Tapi, fokus saya 100 persen untuk River. Saya punya komitmen penuh,” tutur Palacios seperti melansir Marca.

“Pada usia yang muda, ada banyak hal yang bisa kami capai, tapi pelatih River selalu bicara pada saya.” tegas pemain berdarah Argentina itu.

Exequiel Palacios sudah menjadi pemain di tim senior River Plate pada tahun 2015 yang lalu. Peran pemain berusia 20 tahun di skuat River semakin vital sejak musim 2016-17. Dia mulai menjadi pilihan utama di lini tengah.

Baca Juga

Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Real Madrid Berhasrat Bajak Callum Hudson-Odoi Dari Chelsea

London – Chelsea sepertinya akan kehilangan kembali salah satu pemain pentingnya. Winger mereka, Callum Hudson-Odoi dikabarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *