Saturday , 17 November 2018 3:10
Home / Bundesliga / Real Madrid Gagal Amankan Thiago Alcantara!
Thiago Alcantara, Bayern Munchen

Real Madrid Gagal Amankan Thiago Alcantara!

Munich – Upaya Real Madrid untuk segera mengamankan servis Thiago Alcantara rupanya harus kandas. Tawaran yang dilayangkan oleh juara bertahan Liga Champions tersebut kabarnya mendapat penolakan dari kubu Bayern Munchen.

Julen Lopetegui berencana untuk menambah satu amunisi khususnya di lini tengah timnya. Tak hanya itu, sang pelatih juga berniat sekaligus mencari pelapis dari Toni Kroos dan Luka Modric yang semakin termakan oleh usia.

Salah satu nama yang paling santer diisukan menjadi target utama El Real yakni Thiago Alcantara. Di mata Lopetegui, gelandang anyar Bayern Munchen itu memiliki kemampuan yang di atas rata-rata sehingga dirinya akan memberikan tambahan kualitas di lini tengah timnya.

Kendati demikian, upaya tersebut dipastikan kandas selepas kubu Die Roten menolak tawaran perdana yang dilayangkan oleh Real Madrid.

Bayern Munchen menolak tawaran untuk Thiago lantaran nominal yang dilayangkan oleh Los Blancos terlalu murah. Madri melayangkan tawaran sebesar 40 juta euro, dimana angka tersebut sangat jauh dari jumlah yang telah ditetapkan Bayern.

Die Roten sendiri telah menetapkan bandrol sang pemain sebesar 60 juta euro. Kemungkinan besar asa El Real untuk mengamankan servis Thiago dipastikan kandas.

Baca Juga

Dani Olmo, Barcelona

Barcelona Susun Rencana Pulangkan Dani Olmo

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona rupanya masih menaruh asa terhadap sosok Dani Olmo. El Barca kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *