Wednesday , 26 June 2019 23:13
Home / Bundesliga / Real Madrid Gagal Wujudkan Transfer Luka Jovic?

Real Madrid Gagal Wujudkan Transfer Luka Jovic?

Madrid – Ambisi Real Madrid untuk merealisasikan transfer bintang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, gagal terwujud. Los Blancos memilih mundur lantaran harganya tergolong tinggi.

Klub yang berbasis di Ibukota Spanyol itu enggan meneruskan perburuan Jovic setelah mengetahui harga yang diminta oleh Frankfurt terhadap sang striker.

Pada awalnya Real Madrid mendapatkan info bahwa mereka bisa mendatangkan Jovic dengan mahar sekitar 65 juta euro. Mereka beranggapan bahwa angka ini masih pantas untuk pemain potensial seperti dirinya.

Namun yang terbaru, Frankfurt menaikkan harga jual sang striker ke angka 80 juta pounds sehingga Real Madrid menilai harga itu terlalu mahal untuk pemain yang belum begitu teruji kualitasnya.

Real Madrid sebenarnya punya alokasi dana untuk membeli Jovic. Namun mereka menahan diri untuk tidak mendatangkan sang striker.

Mereka dikabarkan mendapatkan kabar bahwa mereka berpeluang mendapatkan Neymar di musim panas nanti. Untuk itu mereka berencana fokus untuk mewujudkan transfer tersebut.

Namun transfer Neymar dipastikan berada di atas angka 200 juta Euro, sehingga Real Madrid berupaya untuk menghemat pengeluaran mereka agar penyerang PSG merapat ke Bernabeu musim depan.

Baca Juga

Real Madrid Sempat Tertarik Rekrut Messi?

Madrid – Anggota Dewan Klub Real Madrid, Jeronimo Farre, mengungkapkan alasan Los Blancos hingga kini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *