Wednesday , 13 November 2019 10:06
Home / La Liga / Real Madrid Gasak Granada Empat Gol Tanpa Balas

Real Madrid Gasak Granada Empat Gol Tanpa Balas

GRANADA – Real Madrid tampil trengginas mengahadapi Granada dalam lanjutan La Liga.

Tandang ke markas Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (7/5) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor 4-0. Empat gol kemenangan tim tamu diboyong James Rodriguez dan Alvaro Morata yang masing-masing mencetak dua gol.

Madrid tak tampil dengan kekuatan penuh dalam laga ini. Sang pelatih Zinedine Zidane merotasi pemain secara besar-besaran.

Kiko Casillas diturunkan untuk mengisi posisi Keylor Navas di bawah mistar gawang. Marco Asensio, James Rodriguez dan Lucas Vazquez dipasang untuk mendukung Alvaro Morata. Sementara itu, Cristiano Ronaldo dan mayoritas pemain bintang lainnya diistirahatkan.

Granada 0-4 Real Madrid (Highlights)

Di atas kertas Madrid memang diunggulkan untuk menang, Granada adalah tim papan bawah dan tampil sebagai tim yang sudah dipastikan terdegradasi dari La Liga musim depan.

Strategi itu cukup jitu. Madrid sudah unggul empat gol pada babak pertama. Namun, mereka malah tak berhasil menambahnya pada babak kedua.

Di akhir pertandingan, Madrid berhasil meraih poin penuh. Tambahan tiga angka itu membuat Madrid tetap berada di urutan kedua papan klasemen sementara La Liga dengan 88 poin dari 35 pertandingan. Puncak tabel ditempati Barcelona dengan nilai sama tapi sudah menghabiskan 36 laga.

Granada ada di peringkat ke-19 dengan hanya mengumpulkan 20 poin dari 36 laga yang dilakoni.

Baca Juga

Ansu Fati Berkeinginan Pensiun Di Barcelona

BARCELONA – Pemain muda Barcelona, Ansu Fati menyatakan keinginannya untuk terus bermain di Camp Nou …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *