Tuesday , 20 April 2021 15:05
Home / La Liga / Real Madrid Harus Taklukan Atletico Madrid Jika Masih Ingin Menjaga Peluang Raih Gelar La Liga Musim Ini
Real Madrid

Real Madrid Harus Taklukan Atletico Madrid Jika Masih Ingin Menjaga Peluang Raih Gelar La Liga Musim Ini

Madrid – Klub besutan Zinedine Zidane, Real Madrid harus bisa mengatasi perlawanan Atletico Madrid saat kedua tim bertemu dalam lanjutan La Liga Spanyol musim 2020/2021 ini. Atletico akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu 7 Maret 2021 pukul 22.15 WIB.

Real Madrid punya modal bagus pada laga kali ini, pasalnya dalam lima laga terakhir mereka tak terkalahkan. Kendati  pasukan Zinedine Zidane hanya memetik satu poin saat menghadapi Real Sociedad.

Hasil itu membuat Real Madrid berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan 53 poin, sama dengan Barcelona yang berada di peringkat kedua. Sementara jarak dengan Atletico, yang berada di posisi teratas, selisih lima poin.

Atletico Madrid yang masih menyimpan satu laga, kurang maksimal dalam mengejar tiga angka. Mereka kalah dari Levante lalu bangkit saat melawan Villareal.

Jelang laga nanti, mantan penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas, berharap agar Los Blancos mampu meraih kemenangan agar bisa terus bersaing memperebutkan gelar juara La Liga Spanyol musim ini.

“Saya berharap ini akan menjadi pertandingan bagus yang bisa dinikmati orang-orang,” kata Casillas.

“Selalu bagus bila ada pertandingan antara Real Madrid dan Atletico Madrid. Saya berharap Real Madrid bisa menang dan memperkecil jarak poin, karena Atletico Madrid menjalani musim yang bagus.”

“Kami harus lebih dekat dengan mereka untuk memperjuangkan gelar Liga Spanyol,” pungkasnya.

Baca Juga

Raphael Varane, Real Madrid

Raphael Varane Kian Dekat dengan Pintu Keluar Real Madrid?

Madrid – Masa depan Raphael Varane bersama Real Madrid memasuki babak baru. Sang pemain kabarnya akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *