Thursday , 20 September 2018 15:21
Home / La Liga / Real Madrid Hiasi Perburuan Adrien Rabiot
Adrien Rabiot, Paris Saint-Germain

Real Madrid Hiasi Perburuan Adrien Rabiot

Madrid – Upaya Barcelona untuk mengamankan jasa Adrien Rabiot kembali menemui titik terjal. Sang rival abadi, Real Madrid kabarnya juga tertarik mencicipi servis pemain berusia 23 tahun itu.

El Barca sejatinya sudah mendapatkan Arthur Melo pada musim panas ini. Namun, mereka disinyalir masih membutuhkan satu gelandang lagi, di mana nama Adrien Rabiot menjadi kandidat kuat untuk mengisi lini tengah skuat besutan Ernesto Valverde itu.

Real Madrid sendiri pada awalnya tidak menaruh minat pada Rabiot. Namun, situasi transfer Luka Modric memaksa mereka untuk terjun dalam perburuan sang pemain.

Madrid sejatinya ingin mempertahankan Modric. Namun, skuat besutan Julen Lopetegui itu khawatir akan kegagalan untuk mempertahankan sang gelandang, sehingga mereka membidik Rabiot sebagai salah satu opsi alternatif.

Baik Barcelona dan Real Madrid sendiri diyakini cukup berpeluang besar mendapatkan Adrien Rabiot di musim panas ini. Mengingat kontraknya bersama Paris Saint-Germain akan segera habis.

Kontrak Rabiot akan kadaluarsa pada musim panas tahun depan. Sejauh ini, kubu Les Parisiens sudah menawarkan perpanjangan kontrak bagi sang pemain, namun ia selalu menolak tawaran tersebut. Oleh karena itu, PSG sendiri tidak punya pilihan selain pada bursa transfer ini ketimbang melepasnya secara cuma-cuma tahun depan.

Baca Juga

Barcelona, Hirving Lozano

Hirving Lozano Buka Kans Gabung Barca

Amsterdam – Bomber andalan PSV EIndhoven, Hirving Lozano, mengungkapkan impiannya untuk memperkuat raksasa La Liga, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *