Tuesday , 13 November 2018 3:37
Home / La Liga / Real Madrid Hidupkan Asa Gaet Marcos Alonso
Marcos Alonso, Chelsea

Real Madrid Hidupkan Asa Gaet Marcos Alonso

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid, nampaknya benar-benar serius menginginkan sosok Marcos Alonso. Los Blancos disebut sudah mengajukan tawaran untuk bek Chelsea itu di musim panas ini.

El Real berniat untuk memperkuat sisi kiri pertahanan mereka. Sang pelatih, Julen Lopetegui membutuhkan pemain untuk melapisi sosok Marcelo yang semakin termakan oleh usia.

Salah satu nama yang sejauh ini menjadi prioritas Madrid yakni bek anyar Chelsea, Marcos Alonso. Dalam dua musim terakhir, pemain berusia 27 tahun itu menjadi salah satu sosok yang paling bersinar di skuat inti Maurizio Sarri.

Kendati demikian, upaya Los Blancos untuk mendapatkan sang pemain harus kembali menemukan jalan terjal. Lantaran kubu The Blues sendiri belum bersedia melepas salah satu talenta terbaiknya itu di jendela transfer Januari mendatang.

Chelsea sendiri sudah memiliki tekad bulat untuk tetap mempertahankan Alonso. Bahkan, nominal bandrol yang ditetapkan oleh kubu The Blues ditaksir mencapai angka sebesar 91 juta pounds.

Baca Juga

Jose Mourinho, Manchester United, Liga Inggris

MU Terpuruk, Gary Neville Tak Ingin Salahkan Jose Mourinho

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Gary Neville, kembali memberikan pandangannya soal performa The Reds Devils musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *