Wednesday , 15 August 2018 14:45
Home / La Liga / Real Madrid Hidupkan Asa Gaet Miralem Pjanic
Miralem Pjanic, Juventus

Real Madrid Hidupkan Asa Gaet Miralem Pjanic

Madrid – Juara Liga Champions, Real Madrid siap mendatangkan gelandang baru. Kabarnya, Los Blancos menjadikan Miralem Pjanic sebagai prioritas transfer mereka di musim panas ini.

Gelandang anyar mereka, Luka Modric santer digosipkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Inter Milan menjadi salah satu klub yang tertarik mencicipi servis pemain berusia 32 tahun tersebut.

Real Madrid tentu menyadari betul dan mulai mengambil langkah pencegahan jika sekiranya mereka gagal mempertahankan Modric. Oleh karena itu, El Real akan mencoba peruntungan mereka untuk menggaet gelandang Juventus, Miralem Pjanic.

Pjanic memiliki visi permainan yang sangat bagus, sehingga ia berhasil membawa Juventus meraih gelar juara Serie A dalam dua musim secara beruntun sejak kedatangannya di Turin. Kubu El Real meyakini jika sang pemain memiliki karakteristik yang sama dengan Modric.

Langkah Real Madrid untuk mendapatkan Pjanic sebenarnya cukup terbuka lebar. Pasalnya, Juventus sendiri bersedia melepaskan sang pemain pada musim panas ini. Meski di satu sisi, bandrol sebesar 85 juta pounds masih menjadi batu sandungan bagi klub asal La Liga tersebut.

Baca Juga

AC Milan Layangkan Penawaran Untuk Gelandang Villarreal

MILAN – Jelang dimulainya kompetisi Serie A, AC Milan kabarnya telah semakin dekat dengan penandatanganan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *