Sunday , 13 June 2021 5:56
Home / La Liga / Real Madrid Hidupkan Kembali Ketertarikan Dengan Harry Kane
foto: bola.net

Real Madrid Hidupkan Kembali Ketertarikan Dengan Harry Kane

MADRID – Real Madrid kabarnya sedang menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap penyerang Tottenham Hotspur, Harry kane. Menurut kabar terkini, Zidane ingin segera menambah juru gedor tajam di musim depan.

Menurut laporan sebelumnya, Harry Kane baru akan melakukan pembicaraan mengenai masa depannya di London Utara dengan ketua Spurs, Daniel Levy dan manajer Jose Mourinho setelah EURO pada musim panas ini.

Harry Kane diyakini semakin frustrasi dengan kurangnya keinginan Spurs untuk mengejar gelar Liga Premier dan itu bisa menjadi alasan besar bagi bomber internasional Inggris itu untuk hengkang dari Tottenham Hotspur Stadium pada jendela transfer musim panas mendatang.

Sejalan dengan itu sebagaimana dilansir dari Mundo Deportivo, baik Levy maupun Mourinho diklaim siap menjual Kane jika menerima penawaran yang menggiurkan, tetapi mereka tidak ingin melepas sang pemain ke rival di Inggris.

Kondisi ini kian menguntungkan bagi Real Madrid. Laporan itu mengungkap bahwa Los Blancos akan menyalakan kembali minat mereka kepada pemain berusia 27 tahun itu.

Adapun batu loncatan lain bagi Real Madrid adalah nilai yang dibandrol Spurs yakni senilai £ 120-150 juta. Akan tetapi besaran nilai ini masih lebih murah ketimbang bandrol yang diberikan Borussia Dortmund kepada Erling Haaland yang ditaksir mencapai € 180 juta.

Baca Juga

Alex Telles, Manchester United

Alex Telles Belum Punya Rencana untuk Tinggalkan Manchester United

Manchester – Kabar soal masa depan Alex Telles bersama Manchester United memasuki babak baru. Sang pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *