Thursday , 9 July 2020 17:22
Home / La Liga / Real Madrid Incar Bruno Fernandes

Real Madrid Incar Bruno Fernandes

Madrid – Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, masuk dalam incaran Real Madrid sebagai alternatif jika gagal mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Real Madrid tengah berusaha menghimpun kekuatan di lini tengah. Penampilan negatif El Real pada pramusim 2019 membuat manajemen khawatir dan sulit untuk bersaing dengan klub papan atas Eropa.

Padahal, Real Madrid sudah mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea. Namun, pemain asal Belgia itu masih belum menunjukkan performa yang menjanjikan.

Hasilnya, Real Madrid kembali akan masuk ke bursa transfer. Los Blancos mengincar gelandang baru untuk menambah soliditas skuatnya. Dan nama Bruno Fernandes masuk dalam pertimbangan.

Sebelumnya, El Real tengah mengincar jasa Paul Pogba dari Manchester United. Bandrol tinggi membuat klub asal Spanyol itu mencari alternatif lain yang lebih terjangkau.

Real Madrid mencari pemain alternatif yang memiliki kualitas hampir seperti Pogba. Selain Bruno Fernandes, Los Blancos juga tengah mengincar gelandang Ajax Amsterdam, Donny Van de Beek.

Gelandang Sporting Lisbon itu merupakan gelandang yang produktif. Pada musim 2018-19, Bruno Fernandes mencetak 31 gol dari 50 penampilan.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *