Friday , 7 August 2020 7:23
Home / La Liga / Real Madrid Inginkan Bek Sevilla, Jules Kounde?
foto: larazon.es

Real Madrid Inginkan Bek Sevilla, Jules Kounde?

MADRID – Kerap dinilai tampil ciamik bersama Sevilla, Real Madrid kabarnya mulai tertarik untuk membawa bek Jules Kounde ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas ini.

Jules Kounde didatangkan Sevilla dari Bordeaux pada musim panas tahun lalu dengan tebusan senilai €25 juta. Bermitra dengan Diego Carlos, Kounde memiliki andil besar dalam membawa Sevilla finish di zona Champions.

Sementara Real Madrid dilaporkan sedang mencari bek baru untuk menambah opsi untuk Zinedine Zidane musim depan dan nama Jules Kounde kini telah masuk kedalam daftar pemain incaran mereka.

Laporan dari ESPN mengklaim Zinedine Zidane telah memantau perkembangan pemain internasional U21 Perancis tersebut setelah musim pertamanya bersama Los Rojiblancos. Tercatat Kounde telah memainkan 29 pertandingan untuk Sevilla di ajang La Liga musim lalu.

Dengan masalah ekonomi yang ditimbulkan akibat pandemi corona, laporan itu meyakini jika Real Madrid tidak akan menghamburkan banyak uang untuk belanja pemain besar, oleh karenanya nama Kounde merupakan alternatif yang memungkinkan.

Adapun kubu Sevilla sendiri tak akan terbuka dengan penjualan Kounde, terlebih bek utama lainnya, Diego Carlos juga menjadi pemain incaran Liverpool.

Baca Juga

Eder Militao Pede Bisa Gantikan Sergio Ramos Saat Hadapi Manchester City

MADRID – Eder Militao merasa percaya diri dirinya dapat memainkan peran kunci sebagai pengganti Sergio …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *