Sunday , 17 November 2019 21:47
Home / La Liga / Real Madrid Inginkan Nicolas Tagliafico Untuk Gantikan Marcelo?
foto: talksport.com

Real Madrid Inginkan Nicolas Tagliafico Untuk Gantikan Marcelo?

MADRID – Alih-alih mencari pengganti Marcelo, Real Madrid kabarnya telah memasukan nama punggawa Ajax, Nicolas Tagliafico sebagai buruan pada jendela transfer musim panas mendatang.

Sebagaimana diketahui, rumor kepindahan Marcelo ke Juventus kian mengencang setelah Bianconeri diyakini tertarik membawa bek asal Brazil tersebut ke Allianz Stadium. Saat ini pelatih Real Madrid, Santiago Solari sendiri masih memiliki nama Sergio Reguilon di posisi bek kiri. Namun jika Marcelo pada akhirnya harus hengkang, Los Blancos wajib mencari pengganti sang pemain.

Ricardo Schlieper, selaku agen dari Tagliafico mengomentari terkait rencaca Madrid guna memboyong kliennya tersebut. Akan tetap sang agen menjelaskan bahwa hingga saat ini sama sekali belum ada panggilan yang datang.

“Rumornya nama Tagliafico telah dimasukkan dalam daftar Real Madrid karena Marcelo akan bergabung dengan Juventus,” Ricardo Schlieper kepada Radio Rivadavia.

“Namun, belum ada yang memanggil saya, dari tim lain pun demikian.”

“Dia memiliki dua tahun tersisa pada kontraknya dan dia tidak memiliki klausul rilis, tetapi Ajax telah menetapkan harga minimum untuk klub-klub top Eropa.”

“Tim mana saja? Yang bisa saya katakan adalah di antara mereka, ada klub raksasa Spanyol. Karena itu, saya pikir ini saat yang tepat bagi Tagliafico untuk naik level.”

Tagliafico sendiri didatangkan Ajax dari Independiente dengan nilai transfer sebesar £4 juta pada awal 2018 tahun lalu. Hingga sekarang pemain 26 tahun itu telah memainkan 42 pertandingan untuk Ajax di semua level kompetisi.

Baca Juga

Ikuti Jejak Iniesta, David Silva Menuju Jepang?

MANCHESTER – Playmaker Manchester City, David Silva kabarnya akan akan melanjutkan karir di Jepang bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *