Tuesday , 13 November 2018 3:01
Home / La Liga / Real Madrid Inginkan Servis Ibrahimovic?
foto goal.com

Real Madrid Inginkan Servis Ibrahimovic?

MADRID – Kerap mandek di lini serang, Real Madrid kabarnya akan mencoba peluang untuk menggaet penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic di jendela transfer musim dingin mendatang.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, meski Gareth Bale mengakui bila saat ini Real Madrid bermain lebih kolektivitas, namun kehilangan Cristiano Ronaldo membuat lini serang Los Blancos menjadi kurang tajam. Bahkan satu-satunya gol yang mereka cetak di pertandingan terakhir malam tadi dari lima laga terakhir mereka berasal dari Marcelo, yang merupakan seorang bek.

Menurut program Tiempo de Juego, kubu Real Madrid merasa yakin, Zlatan Ibrahimovic akan sangat cocok untuk haya permainan tim mereka dan memberikan solusi jangka pendek untuk masalah di lini serang mereka.

Disebutkan bila meski usia Zlatan sudah menginjakan 37 tahun, namun Ibra dianggap masih sangat layak untuk bermain di klub sekelas Real Madrid. Zlatan yang bermain untuk LA Galaxy tahun ini telah membukukan 22 gol dari 25 penampilannya di Amerika.

Adapun kontrak Ibra sendiri akan kadaluarsa di musim dingin mendatang setelah menandatangani kontrak di bulan Maret lalu.

Baca Juga

Dani Ceballos Percaya Pergantian Pelatih Bagus Untuk Real Madrid

MADRID – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos percaya bila pergantian pelatih akan menjadi hal yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *