Saturday , 22 February 2020 5:05
Home / La Liga / Real Madrid Intip Peluang Dapatkan Adama Traore
Adama Traore, Wolverhampton

Real Madrid Intip Peluang Dapatkan Adama Traore

Madrid – Rencana Barcelona untuk memulangkan Adama Traore nampaknya menemui kendala baru. Rival mereka, Real Madrid juga diberitakan menaruh hati terhadap winger yang kini memperkuat Wolverhampton tersebut.

Pemain yang kini berusia 24 tahun itu memang tengah menjadi rising star di Inggris. Sejak musim lalu ia menunjukkan performa yang apik di lini serang Wolves.

Performa Traore itu diberitakan menarik perhatian dari mantan klubnya, Barcelona. Tim yang bermukim di Catalunya itu diberitakan ingin memulangkan Traore di musim panas nanti.

The Daily Mail melansir bahwa Barcelona mendapatkan pesaing baru untuk jasa Traore. Rival mereka, Real Madrid juga diberitakan tertarik merekrut jasanya.

Real Madrid kabarnya membidik Traore sebagai pengganti Gareth Bale di skuat mereka. Winger asal Wales itu diberitakan sudah tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane. Untuk itu ia bakal ditendang dari skuat El Real di musim panas nanti.

Oleh karenanya Zidane butuh tambahan winger baru di timnya, sehingga ia melirik tanda tangan Traore yang dinilai cocok untuk lini serang mereka.

Baca Juga

Melawat Ke Tim Debutan, Albert Celades Dipusingkan Dengan Badai Cidera Valencia

VALENCIA – Pelatih Valencia, Albert Celades menyayangkan badai cidera yang menimpa skuadnya jelang pertandingan leg …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *