Thursday , 14 November 2019 13:20
Home / La Liga / Real Madrid Intip Peluang Gaet Cancelo
Juventus, Joao Cancelo, Real Madrid

Real Madrid Intip Peluang Gaet Cancelo

Madrid – Lini pertahanan kabarnya akan menjadi fokus utama Real Madrid di jendela transfer musim panas nanti. El Real siap mendatangkan Joao Cancelo dari Juventus guna memperkuat barisan pertahanan mereka.

Armada polesan Santiago Solari itu saat ini kerap kali tampil inkonsisten dalam beberapa laga terakhirnya.

Salah satu faktor yang ditengarai sebagai penyebab performa tidak stabil Real Madrid adalah barisan pertahanan mereka yang keropros. Pasalnya, dari 21 pertandingan gawang mereka sudah bobol 26 kali, di mana catatan ini merupakan yang terburuk di antara klub lima besar La Liga saat ini.

Oleh karena itu, Solari berniat menambah amunisi lini pertahanan mereka. Salah satu kandidat utam Los Blancos pada musim panas nanti yakni bek Juventus, Joao Cancelo.

Madrid sangat menyukai sosok Cancelo karena kemampuannya yang bisa bermain di beberapa posisi. Eks punggawa Valencia itu memiliki posisi asli sebagai bek kanan. Namun. ia kerap bermain sebagai bek kiri dan tampil cukup apik di posisi tersebut,

Kendati demikian, Real Madrid harus siap merogoh kocek dalam jika ingin meminang sang pemain ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti. Terlebih, saat ini Cancelo masih terikat kontrak hingga tahun 2023 mendatang.

Los Blancos bisa mendapatkan servis pemain asal Portugal tersebut di kisaran harga sebesar 80 juta euro.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *