Wednesday , 16 October 2019 19:54
Home / La Liga / Real Madrid Intip Peluang Gaet Edinson Cavani
Edinson Cavani, Paris Saint-Germain

Real Madrid Intip Peluang Gaet Edinson Cavani

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid kabarnya tengah fokus untuk mencoba memboyong bomber haus gol milik Paris Saint-Germain, Edinson Cavani jelang ditutupnya jendela transfer La Liga.

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, Madrid hingga kini hanya menggaet pemain belia, Vinicius Junior di sektor penyerangan mereka.

El Real berniat mendaratkan Cavani untuk menjadi kompetitor sepadan bagi ujung tombak andalan mereka dalam hampir satu dekade terakhir, Karim Benzema. Jendela transfer di Spanyol baru akan ditutup pada akhir Agustus nanti. Karena itu, masih ada kesempatan bagi Los Blancos untuk mendatangkan pemain ke Santiago Bernabeu.

Demi memuluskan rencana menggaet Cavani, Madrid kabarnya bersedia menggelontorkan dana mencapai 70 juta euro untuk menggoda PSG agar mau melepas sang bomber andalannya.

Sementara itu, entrenador Madrid, Julen Lopetegui mencoba menyikapi sedikitnya pemain yang masuk ke skuatnya musim panas ini dengan lebih realistis. Meski demikian, ia mencoba tetap optimis.

“Kami akan berjuang merebut trofi semaksimal mungkin dengan pemain yang tersedia untuk kami. Kami sangat percaya pada mereka dan staf pelatih harus memaksimalkan kemampuan mereka.” papar Lopetegui di sesi pers klub.

“Mereka sudah bekerja sangat keras dan saya tidak akan mempertanyakan talenta di dalam skuat ini,” tegas pelatih berusia 51 tahun itu.

Baca Juga

Luka Jovic Masih Perlu Adaptasi Bersama Real Madrid

Madrid – Mantan bek Real Madrid, Michel Salgado, buka suara tentang keberadaan Luka Jovic di tim raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *