Thursday , 28 May 2020 18:33
Home / La Liga / Real Madrid Intip Peluang Gaet Piotr Zielinski?
Piotr Zielinski, Napoli

Real Madrid Intip Peluang Gaet Piotr Zielinski?

Madrid – Juara Liga Champions, Real Madrid, kabarnya ingin memperkuat lini tengah mereka. El Real santer digosipkan bakal mengupayakan penandatanganan servis Piotr Zielinski dari Napoli di jendela transfer Januari 2019 mendatang.

Dalam beberapa tahun terakhir, klub asal Spanyol tersebut memiliki kekuatan lini tengah yang menakutkan. Diperkuat Trio Casemiro, Toni Kroos dan Luka Modric, Los Merengues disebut sebagai tim dengan lini tengah terbaik di dunia.

Namun, skuat racikan Julen Lopetegui itu tidak memiliki pelapis yang sepadan untuk ketiga pemain tersebut. Pada musim panas ini, mereka kehilangan sosok Mateo Kovacic yang dipinjamkan ke Chelsea.

Oleh karena itu, El Real berniat untuk menambah satu amunisi di jendela transfer Januari 2019 mendatang. Lopetegui berencana akan mendatangkan gelandang Napoli, Piotr Zielinski yang merupakan target utama di Januari 2019 mendatang.

Namun untuk mendapatkan Zielinski, Real Madrid harus siap keluar uang banyak. Pasalnya, sang pemain baru saja memperpanjang masa abdinya bersama Napoli hingga tahun 2021.

Di satu sisi, El Real bukanlah salah satu tim yang memiliki minat besar terhadap gelandang berdarah Polandia tersebut. Sejumlah klub papan atas Eropa sekelas Manchester City dan Liverpool kabarnya juga tertarik mengamankan sang pemain di jendela transfer Januari mendatang.

Baca Juga

Zoff: Penggantian Hingga Lima Pemain Akan Menguntungkan Juventus!

TURIN – Legenda sepakbola Italia, Dino Zoff mengungkapkan komentarnya terkait peraturan baru yang membolehkan tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *