Friday , 22 November 2019 4:09
Home / La Liga / Real Madrid Jajaki Transfer Aaron Ramsey!
Aaron Ramsey, Real Madrid

Real Madrid Jajaki Transfer Aaron Ramsey!

Madrid – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey kabarnya menjadi target utama Real Madrid di jendela transfer Januari mendatang.

Ramsey sendiri sudah memperkuat panji The Gunners selama satu dekade terakhir. Namun,  pemain berusia 27 tahun itu besar kemungkinan akan meninggalkan Emirates Stadium pada musim panas tahun depan setelah gagal mendapat kontrak baru dari klub.

Melihat situasi tersebut, Real Madrid memastikan diri untuk terjun dalam perburuan sang pemain. Terlebih, Los Blancos mempunyai kans besar untuk mendapatkannya secara gratis lantaran kontrak Ramsey akan berakhir awal Januari nanti.

Pihak Arsenal sendiri sudah beberapa kali mencoba untuk memberikan kontrak baru bagi sang gelandang. Meski masih keberatan memenuhi tuntutan gaji besar yang dilayangkan oleh Ramsey.

Kubu Los Blancos menjajaki perekrutan Ramsey, lantaran sang pemain nantinya akan diproyeksikan sebagai pengganti jangka panjang untuk Toni Kroos atau Luka Modric. Yang sejauh ini masih belum menemukan titik terang perihal masa depannya.

Di satu sisi, Arsenal sendiri sudah tidak memiliki pilihan selain membiarkannya pergi di Januari mendatang. Ketimbang melepasnya secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Manchester United, Marcus Rashford

Marcus Rashford Angkat Bicara Terkait Rumor Merapatnya Mauricio Pochettino ke MU

Punggawa Manchester United, Marcus Rashford, angkat bicara terkait rumor ketertarikan timnya kepada Mauricio Pochettino. Rashford menegaskan bahwa seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *