Sunday , 20 October 2019 18:22
Home / La Liga / Real Madrid Jajaki Transfer Krzystof Piatek?
Krzyzstof Piatek, Genoa, Real Madrid

Real Madrid Jajaki Transfer Krzystof Piatek?

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid masih terus berburu striker di bursa transfer Januari ini. Kabarnya, El Real tengah menjajaki peluang memboyong striker Genoa, Krzystof Piatek.

Klub Ibukota Spanyol itu disebut sudah melakukan pembicaraan secara lanjut dengan Piatek mengenai kemungkinan transfer. Manajemen Real Madrid terpikat catatan 19 gol dari 21 penampilan milik sang pemain di musim ini.

Piatek bergabung dengan Genoa pada awal musim ini dari klub Polandia, Cracovia. Genoa hanya perlu mengeluarkan dana sekitar 4 juta euro atau Rp 64 miliar.

Harga itu diprediksi bakal meroket menyusul ketertarikan sejumlah klub besar. Menurut situs transfermarkt, harga Piatek saat ini menembus angka 15 juta euro dan terikat konrak hingga Juni 2022.

Torehan itu membuat Piatek memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di musim ini. Striker asal Polandia ini mengalahkan nama-nama tenar seperti Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain.

Tidak hanya Real Madrid, dua klub Spanyol lainnya, Atletico Madrid dan Barcelona juga dikabarkan berminat. Dari tanah Jerman, Borussia Dortmund rumornya ingin juga mendatangkan Piatek.

Real Madrid sendiri mengincar beberapa nama lain seperti striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Namun dibanding Kane, Piatek sepertinya lebih berpeluang untuk dibajak.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *