Sunday , 8 December 2019 7:39
Home / La Liga / Real Madrid: Kalah di El Clasico Sangat Menyakitkan
Foto: dailymail.co.uk

Real Madrid: Kalah di El Clasico Sangat Menyakitkan

MADRID – Kubu Real Madrid menyebut tak ada kekalahan yang lebih menyakitkan kecuali saat bertanding di El Clasico melawan Barcelona. Hal itu diungkapkan sang kapten Sergio Ramos.

Meski sangat menyakitkan, tapi Ramos menegaskan nasib Madrid dalam perburuan gelar juara berada di tangan sendiri.

Secara mengejutkan, Real Madrid harus terunduk lesu saat dibungkam Barcelona dalam lanjutan La Liga yang berlangsung di Santigao Bernabeu, Senin (24/4) dini hari WIB. Madrid kalah dengan skor 2-3.

“Sungguh mengecewakan. Real Madrid melakukan hal yang tepat untuk bisa mendapatkan hasil yang berbeda.”

“Kami sangat sakit menerima hasil ini karena seharusnya kemenangan bisa jadi langkah besar bagi kami dalam perburuan gelar musim ini. Hal itu juga bisa jadi persembahan bagi suporter yang terus mendukung kami dari awal hingga akhir,” kata Ramos seperti dikutip dari situs resmi klub.

Meski posisi Real Madrid saat ini tergusur ke peringkat kedua, Madrid masih memiliki sisa satu laga lebih banyak dibandingkan sang rival. Karena itu mereka berpeluang besar untuk bisa kembali ke puncak klasemen.

“Nasib kami masih ada di tangan kami sendiri dan kami akan memberikan segalanya untuk bisa memenangkan La Liga musim ini.”

Ramos sendiri mendapatkan kartu merah di menit ke-77 meskipun setelah itu Madrid justru sempat berhasil menyamakan kedudukan jadi 2-2. Namun, Lionel Messi menjadi pahlawan kemenangan Barca lewat golnya di pengujung laga.

Baca Juga

Lionel Messi, Barcelona

Bartomeu Yakin Lionel Messi Tidak Akan Tinggalkan Barcelona Dalam Waktu Dekat

Barcelona – Presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan masa depan Lionel Messi bersama Blaugrana. Menurutnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *