Wednesday , 16 October 2019 1:54
Home / La Liga / Real Madrid Kalah Lagi, Ini Respon Sergio Ramos!
Real Madrid, Sergio Ramos, Barcelona

Real Madrid Kalah Lagi, Ini Respon Sergio Ramos!

Madrid – Real Madrid kembali dipermalukan di Santiago Bernabeu. Tampil dalam El Clasico, Los Blancos harus menyerah 0-1 dari Barcelona, Minggu 3/3/19 waktu setempat.

Gol kemenangan Barca dicetak Ivan Rakitic pada menit ke-26. Ini menjadi kekalahan kedua Los Blancos dari sang rival abadi di kandang dalam sepekan.

Sebelumnya, Real Madrid juga kalah telak 0-3 dari Barcelona di laga leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis 28/2/19 waktu setempat. Meski pada pertemuan pertama di Camp Nou, armada Santiago Solari berhasil menahan imbang El Barca 1-1.

Dua kekalahan dari rival ini tentu sangat menyakitkan untuk Madrid. Kendati demikian, Sergio Ramos menegaskan saat ini bukan saatnya untuk mencari alasan.

“Madrid gagal membangkitkan temperatur yang harusnya ada di laga besar. Kami pasif. Ketika melawan tim medioker, mungkin kami bisa menang dengan cara seperti ini, tapi ketika melawan tim besar, butuh hal lebih,” ujar Ramos seperti melansir Marca.

“Itu dua pertandingan yang sangat intens, dengan tingkat perjuangan yang sangat tinggi,” tegasnya.

“Jelas, kami tidak punya banyak waktu untuk pemulihan, tapi mereka juga tidak. Jadi ini bukan alasan bagi kami,” pungkas kapten Real Madrid itu.

Berkat hasil tersebut, Barcelona saat ini kian mengukuhkan diri di puncak klasemen La Liga dengan perolehan 60 poin. Raksasa Catalan unggul dari Real Madrid dengan selisih 12 poin.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *