Sunday , 20 October 2019 7:23
Home / La Liga / Real Madrid Kembali Dekati Christian Eriksen

Real Madrid Kembali Dekati Christian Eriksen

Madrid – Usaha Real Madrid untuk mengejar Paul Pogba tak kunjung mendapatkan hasil. Pembicaraan dengan Manchester United juga dipastikan gagal terealisasi.

Klub asal kota Manchester itu disebut hanya ingin melepas Pogba jika mendapat tawaran sebesar 150 juta poundsterling. Kondisi tersebut membuat Real Madrid kesulitan untuk memboyong punggawa Timnas Prancis tersebut dari Old Trafford pada musim panas ini.

Terlebih, sejauh ini Madrid telah mengeluarkan dana lebih dari 250 juta pounds untuk memboyong pemain baru. Karena itu, Los Blancos berpotensi melanggar peraturan FFP jika memaksa untuk memboyong Pogba dengan harga mencapai 150 juta pounds.

Untuk itu, mereka disebut akan memutar otak dan mencari alternatif yang sedikit lebih terjangkau. Pilihan tersebut rupanya kembali jatuh kepada gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Pemain asal Denmark itu merupakan pemain idaman presiden Real Madrid, Florentino Perez. Kubu El Real kabarnya siap memberikan penawaran sebesar 45 juta pounds plus Dani Ceballos. Tottenham Hotspur berpeluang menerima tawaran tersebut karena tertarik kepada Ceballos.

Peluang hengkangnya Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur cukup besar. The Lilywhites terancam kehilangan pemain berusia 27 tahun itu secara gratis jika tetap mempertahankannya pada musim 2019-2020 mendatang.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *