Wednesday , 13 November 2019 21:31
Home / La Liga / Real Madrid Kembali Dikaitkan Dengan Penyerang PSG?
foto: beinsports.com

Real Madrid Kembali Dikaitkan Dengan Penyerang PSG?

MADRID – Setelah dinyatakan gagal datangkan Kylian Mbappe dan Neymar Jr, Real Madrid kali ini kabarnya dikaitkan dengan penyerang milik PSG lainnya, Edinson Cavani.

Sebagaimana diketahui saat ini Real Madrid masih mencari sesosok penyerang tajam guna menggantikan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus beberapa waktu yang lalu.

Seperti dilansir Diario AS, penyerang Uruguay, Edinson Cavani telah terbuka dengan kemungkinan dirinya meninggalkan Parc Des Princes dan Real Madrid disebutkan akan berupaya untuk mendatangkan bomber berusia 31 tahun tersebut di jendela transfer musim panas ini.

Disebutkan saat ini dewan Madrid sedang mendiskusikan kemungkinan untuk membuat penawaran konkret untuk Cavani, meski sebelumnya, presiden PSG, Nasser Al Khelaifi telah menyatakan bila klub tidak akan mengizinkan sang pemain untuk hengkang.

Nama Edinson Cavani sebelumnya dispekulasikan akan meninggalkan PSG lantaran perselisihannya dengan Neymar Jr tahun lalu. Gosip semakin memanas setelah para petinggi PSG nyatanya lebih mendukung pemain termahalnya tersebut ketimbang Cavani.

Adapun Edinson Cavani didatangkan PSG dari Napoli pada tahun 2013 lalu dengan tebusan senilai €65 juta. Selama lima musim berseragam PSG, Cavani telah mencetak 170 gol dari 245 penampilan di semua level kompetisi.

Saat ini Cavani masih terikat kontrak di Parc Des Princes hingga pertengahan 2020 mendatang.

Baca Juga

Lionel Messi, Barcelona, Argentina

Messi Dinilai Sebagai Pemain Terbaik Dunia

Kualitas Lionel Messi sebagai salah satu pemain terbaik dunia tidak perlu diragukan lagi. Banyak pencapaian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *