Tuesday , 25 February 2020 15:12
Home / La Liga / Real Madrid Kepincut Datangkan Cengiz Under?
foto: sondakika.com

Real Madrid Kepincut Datangkan Cengiz Under?

MADRID – Diyakini bakal merombak skuad musim depan, Real Madrid kabarnya telah memasukan nama Cengiz Under kedalam daftar belanja mereka di jendela transfer musim panas mendatang.

Media Turki Fotomac mengklaim pemain yang kini dibandrol € 40-50 juta oleh Roma tersebut akan menjadi pemain yang ditargetkan pelatih Zinedine Zidane.

Semenjak kedatangan Zidane, Real Madrid sendiri kian gencar dikaitkan dengan sejumlah nama pemain besar. Setelah Eden Hazard, Kylian Mbappe, Neymar dan Paul Pogba, kini nama pemain Roma yang masih berusia 21 tahun tersebut masuk kedalam rencana Los Blancos.

Under telah mencetak 14 gol dan memberikan 11 assist dalam 57 pertandingan kompetitif untuk Roma sejak kepindahannya pada 2017 lalu dari Istanbul Basaksehir. Pada saat itu Giallorossi mengeluarkan biaya transfer sebesar € 15 juta dan mengikatnya dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Namun pergerakan Real Madrid tidaklah tanpa diikuti klub lain. Sebelumnya beberapa media Inggris menyebut, Arsenal juga kepincut untuk membawa pemain internasional Turki tersebut.

Adapun di kubu Arsenal, Under diproyeksikan akan menjadi pengganti yang ideal dari kepergian Aaron Ramsey ke Juventus.

Baca Juga

Maurizio Sarri, Juventus

Maurizio Sarri Kesal dengan VAR

Turin – Klub Serie A, Juventus, berhasil mengalahkan SPAL dalam laga lanjutan Serie A. Namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *