Tuesday , 10 December 2019 15:17
Home / La Liga / Real Madrid Kepincut Tanguy Ndombele?
Lyon, Tanguy Ndombele, Real Madrid

Real Madrid Kepincut Tanguy Ndombele?

Madrid – Real Madrid kini tengah memprioritaskan pengejaran gelandang Olympique Lyon, Tanguy Ndombele musim panas ini. Rencana perekrutan ini atas instruksi pelatih Zinedine Zidane.

Ndombele kini berada di puncak daftar pemain yang dicari Real Madrid. Musim ini, pemain berusia 22 tahun itu telah mewakili Lyon dalam 25 pertandingan di Ligue 1 dan delapan di Liga Champions.

Selain Real Madrid, Ndombele juga sempat dikaitkan dengan Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Ndombele juga dipandang sebagai alternatif yang terjangkau untuk gelandang Manchester United, Paul Pogba, yang bisa menelan biaya dua kali lipat dari biaya itu.

Kontrak Ndombele di Lyon berlangsung hingga 2023 mendatang. Klub Prancis ini kabarnya enggan menjual kurang dari 80 juta euro.

Meski hanya dijadikan opsi kedua, bukan berarti Los Blancos bisa dengan mudah untuk mendatangkan Ndombele di musim panas nanti.

Selain harganya yang mahal, El Real juga harus bersaing dengan Manchester City yang disebut tertarik merekrut sang gelandang di musim panas nanti.

Baca Juga

Kerap Menjadi Spekulasi, Ivan Rakitic Mengaku Ingin Bertahan Di Barcelona

BARCELONA – Menjadi bahan perbincangan media, gelandang Barcelona, Ivan Rakitic menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *