Thursday , 14 November 2019 13:02
Home / La Liga / Real Madrid Konfirmasi Cedera Karim Benzema
Real Madrid, Karim Benzema, Ajax Amsterdam

Real Madrid Konfirmasi Cedera Karim Benzema

Madrid – Karim Benzema menjadi tumbal kemenangan Real Madrid atas Ajax Amsterdam pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Kamis 14/2/19. Pemain Prancis itu harus meninggalkan lapangan lebih awal lantaran mengalami cedera.

Bertanding di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Benzema terpaksa meninggalkan lapangan pada menit ke-73. Posisinya kemudian digantikan Marco Asensio.

Cedera yang dialami Benzema tampak tidak serius. Real Madrid juga beruntung karena dalam waktu dekat ini tidak harus menghadapi pertandingan seberat Liga Champions. Ini memberikan waktu bagi pemain asal Prancis itu untuk memulihkan diri.

Benzema sempat mencetak gol bagi Los Blancos pada menit 60. Ajax lalu membalas lewat H Ziyech menit 75′ sebelum Real Madrid kembali unggul lewat gol Marco Asensio pada menit ke-87.

Sejatinya  Benzema masih mengenakan pelindung tangan saat menghadapi Ajax Amsterdam akibat cedera jari yang dialami lawan Real Betis. Benzema juga tidak dalam kondisi terbaiknya dalam dua laga terakhir, yakni saat bertemu Barcelona dan Atletico Madrid.

Kemenangan pada leg 1 tentu saja membuat langkah Los Blancos menuju babak perempat fiinal Liga Champions bakal lebih mudah. Apalagi leg kedua akan berlangsung di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, 6 Maret mendatang.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *