Thursday , 21 November 2019 10:07
Home / La Liga / Real Madrid Konfirmasi Cedera Karim Benzema
Real Madrid, Karim Benzema, La Liga

Real Madrid Konfirmasi Cedera Karim Benzema

Madrid – Sebuah kabar buruk datang menghampiri Real Madrid. Pelatih mereka, Santiago Solari mengonfirmasi bahwa dua punggawanya, Karim Benzema dan Marco Asensio mengalami cedera pada pertandingan melawan Rayo Vallecano, Sabtu 15/12/18 waktu setempat.

Los Blancos berhasil menggemas tiga angka kala menjamu tim papan tengah La Liga, Rayo Vallecano lewat gol semata wayang Karim Benzema. Namun, kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami oleh pemain berdarah Prancis itu.

Real Madrid sendiri pekan depan akan terbang ke Timur Tengah sebagai persiapan Piala Dunia Antar Klub, di mana mereka dijadwalkan bertemu juara Asia, Kashima Antler. Solari sendiri mengonfirmasi bahwa pada laga nanti timnya tidak akan diperkuat oleh Benzema dan Marco Asensio lantaran mengalami cedera.

“Kita harus menunggu terlebih dahulu, karena kami belum punya kesempatan untuk memeriksanya lebih detail. Saya rasa dia hanya mengalami benturan saja dan itu tidak parah.” ujar Solari di sesi pers klub.

“Marco juga mendapatkan benturan di kakinya dan saya rasa itu tidak parah. Kami akan memeriksa keduanya dan menunggu hasil medis. Saya bisa pastikan Karim dan Marco akan beristirahat sementara hingga dua pekan kedepan,” tegas pelatih berdarah Argentina itu.

Kedua pemain ini tidak menyelesaikan pertandingan hingga akhir. Di menit 71 Asensio harus digantikan dengan Dani Ceballos, di mana tujuh menit berselang giliran Benzema yang ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Vinicius Junior.

Baca Juga

Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Real Madrid Berhasrat Bajak Callum Hudson-Odoi Dari Chelsea

London – Chelsea sepertinya akan kehilangan kembali salah satu pemain pentingnya. Winger mereka, Callum Hudson-Odoi dikabarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *