Saturday , 6 June 2020 18:48
Home / La Liga / Real Madrid Konfirmasi Cedera Marco Asensio

Real Madrid Konfirmasi Cedera Marco Asensio

Madrid – Real Madrid memberi konfirmasi terkait cedera Marco Asensio di laga kontra Arsenal dalam laga International Champions Cup 2019 di Amerika Serikat, Rabu 24/7/19 waktu setempat.

Cedera yang dialami oleh Asensio dalam laga tersebut jelas membuat manajer Real Madrid, Zinedine Zidane sangat khawatir.

Staf medis Real Madrid belum menyampaikan secara detail cedera yang dialami Asensio. Namun, sejumlah pemberitaan di Spanyol mengabarkan hasil pemindaian awal menunjukkan ACL Asensio ada yang pecah.

“Kondisi ini sangat buruk bagi Real Madrid. Kami kehilangan pemain yang penting bagi tim,” ujar Zidane seperti melansir Goal International.

“Kami sedikit khawatir dengan kondisi Asensio. Itu mengenai bagian lututnya. Dia langsung dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Tapi itu terlihat buruk,” tegas pelatih asal Prancis tersebut.

Asensio mengalami cedera lutut kiri setelah berduel dengan pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain berusia 23 tahun tersebut meninggalkan lapangan dengan meneteskan air mata dan langsung menuju rumah sakit.

Cedera yang menimpa Asensio tidak lantas memengaruhi masa depan Gareth Bale di Real Madrid. Zidane masih ngotot melepas pemain berpaspor Wales itu.

Baca Juga

Real Madrid Rencanakan Perburuan Jadon Sancho Pada Tahun 2021

MADRID – Meski Jadon Sancho lebih sering dikaitkan dengan klub-klub Inggris, namun bukan berarti Real …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *