Thursday , 14 November 2019 21:42
Home / La Liga / Real Madrid Konfirmasi Cedera Rodrygo Goes

Real Madrid Konfirmasi Cedera Rodrygo Goes

Madrid – Rodrygo Goes dipastikan bakal menepi selama tiga pekan dari skuat Real Madrid setelah mengalami cedera hamstring.

Pemain berusia 18 tahun itu menambah rentetan daftar cedera Los Blancos. Sebelumnya, El Real sudah terlebih dahulu kehilangan Luka Jovic, Ferland Mendy, Marco Asensio dan Brahim Diaz yang masih harus menjalani proses pemulihan akibat mengalami cedera.

Rodrygo harus menjalani pemulihan akibat mengalami cedera hamstring pada pada kaki kanannya. Pemulihannya masih terus dipantau oleh tim medis Los Blancos.

Rodrygo sudah menjalani debutnya bagi Madrid. Tepatnya saat Los Blancos berlaga di ajang International Champions Cup melawan Bayern Munchen.

Saat itu Madrid dikalahkan oleh Bayern dengan skor 1-3. Satu-satunya gol pada laga itu dicetak oleh pemain asal Brasil tersebut.

​Jelang dimulainya kompetisi La Liga 2019-20, Real Madrid masih memiliki beberapa permasalahan setelah menjalani rangkaian pramusim yang menghasilkan reaksi yang negatif.

Beberapa kekalahan yang mereka peroleh juga diperparah akibat adanya beberapa pemain yang mengalami cedera.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *