Tuesday , 26 May 2020 9:30
Home / La Liga / Real Madrid Krisis? Ini Penjelasan Cristiano Ronaldo
Foto: sportskeeda.com

Real Madrid Krisis? Ini Penjelasan Cristiano Ronaldo

LONDON – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tak senang jika ada pihak yang menyebut timnya sedang berada dalam krisis usai ditaklukkan 1-3 oleh Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions, Kamis (2/11) dinihari WIB.

Kekalahan ini menjadi kedua beruntun setelah empat hari sebelumnya Madrid terpuruk di ajang La Liga Spanyol setelah dibekuk tim promosi, Girona, 2-1.

Ronaldo mengatakan, orang-orang terlalu cepat menghakimi Madrid meski musim 2017-2018 baru berjalan tiga bulan. Ia menilai seharusnya publik melihat apa yang sudah Madrid lakukan dengan raihan trofi La Liga 2016-2017 dan Liga Champions 2016-2017.

“Krisis? Tidak ada krisis. Kami baik-baik saja. Kami mungkin sudah kalah tiga sampai empat kali, tapi orang-orang cepat sekali lupa. Seharusnya mereka ingat kami adalah Madrid,” kata Ronaldo dikutip dari Evening Standard.

Diakui Ronaldo saat ini Los Blancos sama sekali tidak kehilangan kepercayaan diri. “Saya misalnya. Saya melihat cermin, saya melihat muka saya dan saya tahu, saya sangat percaya diri. Ya, kami dalam periode yang buruk tapi kami tak sedikit pun bermasalah,” katanya.

Top skorer sepanjang masa Real Madrid ini pun menegaskan masih banyak waktu bagi timnya untuk berbenah. Ia yakin Madrid akan membungkam kritik yang datang. “Kami akan memperbaiki apa yang kurang untuk segera bangkit.”

Laju Real Madrid musim di 2017-2018 memang tak terlalu mulus. Di La Liga, tim besutan Zinedine Zidane ini tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen, Barcelona. Di Liga Champions, Madrid kini duduk di peringkat kedua klasemen penyisihan Grup H di bawah Tottenham.

Baca Juga

Gareth Bale, Real Madrid

Rivaldo Percaya Gareth Bale Masih Bisa Bersinar di Kancah Premier League

Madrid – Legenda Brazil, Rivaldo, memberikan penilaiannya terkait masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *