Tuesday , 16 July 2019 11:47
Home / La Liga / Real Madrid Lepas Keylor Navas

Real Madrid Lepas Keylor Navas

Madrid – Karir Keylor Navas di Real Madrid nampaknya akan segera berakhir. Penjaga gawang asal Kosta Rika itu bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas nanti.

Kubu manajemen Madrid sudah menggelar pertemuan dengan Navas beserta agennya pekan lalu. Sang kiper tidak lagi masuk dalam perencanaan klub untuk musim 2019-2020 dan dipersilahkan angkat kaki.

Pelatih Zinedine Zidane yang diklaim menyampaikan langsung kepada Navas kabar tersebut pekan lalu. Navas kecewa berat dipersilahkan mencari klub baru, meski dirinya baru saja memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid pada bulan Januari.

Musim ini Navas memang mulai jarang bermain. Selain faktor cedera, kiper berusia 32 tahun itu juga tergusur oleh kehadiran Thibaut Courtois yang baru direkrut dari Chelsea musim lalu.

Zidane sendiri sebenarnya masih menginginkan Navas untuk menjadi kiper nomor satu El Real. Performa impresif yang ditunjukan oleh eks penjaga gawang Levante itu menjadi alasan Zidane siap mempertahankannnya.

Kendati demikian, pelatih berdarah Prancis itu tidak bisa berbuat banyak lantaran keputusan berada di tangan manajemen. Para petinggi Real Madrid lebih mengutamakan Courtois ketimbang Navas untuk menjadi kiper nomor satu.

Baca Juga

James Rodriguez Menuju Atletico Madrid?

Madrid – Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, dikabarkan urung menerima tawaran dari Napoli. James justru lebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *