Wednesday , 11 December 2019 19:27
Home / La Liga / ‘Real Madrid Masih Belum Cukup Kuat’
foto: sport.es

‘Real Madrid Masih Belum Cukup Kuat’

MADRID – Mantan penyerang yang juga pernah menjabat sebagai direktur olahraga Real Madrid, Pedrag Mijatovic menilai bahwa klub asuhan Zinedine Zidane masih belum meyakinkan.

Seperti diketahui Real Madrid telah menghabiskan budget lebih dari € 300 juta untuk belanja pemain baru di musim panas ini dalam penandatanganan Eden Hazard, Ferland Mendy, Eder Militao dan Luka Jovic. Namun tidak ada dari pemain tersebut yang diturunkan sebagai starter pada dua pertandingan pembuka Los Blancos.

Eden Hazard harus absen karena masalah cedera dan kemungkinan baru akan kembali beraksi pada pertandingan menghadapi Villarreal pada hari Minggu ini.

Sementara itu Mijatovic melihat bahwa Real Madrid mampu bersaing dengan Atletico dan Real Madrid namun ia juga menilai bahwa materi pemain Zidane belumlah cukup.

“Jika tim tetap seperti ini, Real Madrid bisa bersaing tetapi kami tidak bisa sangat optimis dan berpikir bahwa kami adalah yang terbaik atau kami akan memenangkan banyak gelar,” kata Mijatovic pada Cadena Ser.

“Kami akan bersaing, tetapi ada pula tim yang lebih baik.”

“Mari kita lihat apakah Real Madrid akan membawa seseorang di sisa musim panas ini walaupun saya tidak optimis. Di lini tengah ada kelemahan dan tidak ada banyak alternatif.”

Mijatovic juga membahas soal peluang Neymar bergabung dengan Real Madrid. Menurutnya rekrutan ini akan menjad sangat berguna untuk Zidane.

“Jika Neymar datang, itu pasti yang akan membuat hal-hal lebih menarik, saya ingin melihatnya di Real Madrid.”

Baca Juga

Raphael Varane, Real Madrid

Raphael Varane Berharap Real Madrid Mampu Tampil Konsisten

Madrid – Pengawal lini belakang Real Madrid, Raphael Varane, berharap timnya mampu tampil konsisten demi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *