Monday , 9 December 2019 7:18
Home / La Liga / Real Madrid Masih Berhasrat Datangkan Paul Pogba
Paul Pogba, Manchester United, Real Madrid

Real Madrid Masih Berhasrat Datangkan Paul Pogba

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid, tampaknya masih berhasrat untuk mendatangkan Paul Pogba dalam waktu dekat meskipun kini mereka memiliki Fede Valverde.

Dilansir dari Marca, gelandang Uruguay itu telah jadi salah satu pemain terpenting Zinedine Zidane. Namun, gagasan Madrid membutuhkan gelandang baru itu masih ada, Zidane pun mencintai Pogba.

Yang paling penting, Madrid dan Zidane harus sepakat, Pogba tidak akan mengambil tempat Valverde. Memang benar Valverde masih 21 tahun, tidak setenar Pogba, tapi justru itulah sisi istimewanya.

Berkaca pada performa di lapangan, jelas Valverde menghadirkan dinamika permainan yang diinginkan Zidane dari Pogba. Valverde tidak hanya jago bertahan, dia pun mahir menjaga ritme.

Eks Penarol ini memang tampak tangguh dalam duel-duel fisik, tapi bukan berarti kemampuan lainnya buruk. Valverde sudah membuktikan diri sebagai pemain yang layak membela Madrid, mungkin 10 tahun ke depan.

Tidak seperti pendapat umum, Valverde bukanlah gelandang defensif. Dia ingin membawa bola dan bermain, bisa mengirim umpan pendek dan panjang dengan presisi, tembakannya bagus, giat mencari bola, dan tidak kenal lelah di lapangan.

Valverde punya segalanya, kelincahan, kekuatan, dan kecepatan demi permainan tim.

Di balik perkembangan pesat Valverde, ada Zinedine Zidane yang jeli membuat keputusan. Zidane mengaku hanya membuka jalan, Valverde sendiri yang bekerja keras dan mengarungi jalan tersebut.

“Dia (Valverde) ingin menunjukkan kualitasnya dan dia percaya pada dirinya sendiri. Dia sudah membuktikan betapa bagus kemampuannya dengan determinasi luar biasa, dia pun belajar dari rekan-rekan setimnya,” ujar Zidane.

Baca Juga

Manchester United, Dimitar Berbatov

Berbatov Sarankan Manchester United Tak Datangkan Striker Anyar Di Januari

Manchester – Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan sebuah saran untuk The Reds Devils. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *