Monday , 22 October 2018 11:27
Home / La Liga / Real Madrid Masih Dambakan Eden Hazard
Chelsea, Eden Hazard

Real Madrid Masih Dambakan Eden Hazard

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid nampaknya belum mengurungkan niat untuk mengamankan servis Eden Hazard. Los Blancos kabarnya akan kembali mencoba memburu jasa sang pemain pada bulan Januari nanti.

Rumor ketertarikan Madrid terhadap Hazard sendiri sejatinya bukan berita baru. Sudah hampir dua tahun terakhir klub asal ibukota Spanyol itu sangat mengidamkan servis pemain berusia 27 tahun itu.

Pada bursa transfer musim lalu, Los Blancos sejatinya nyaris mengamankan Hazard. Namun, kubu Real Madrid justru condong bermanuver kepada kiper Chelsea, Thibaut Courtois di Deadline Day perihal sang pemilik masih belum bersedia melepas pemain berdarah Belgia tersebut.

Real Madrid sendiri sejatinya berencana untuk menawar Hazard lagi pada musim panas tahun depan. Tak hanya itu, Julen Lopetegui berharap kubu manajemen segera mempercepat rencana tersebut mengingat Madrid tengah berada di kondisi yang sangat krisis.

Kubu Los Blancos belakangan ini belum mampu meraih kemenangan pada empat laga terakhir. Selain itu mereka juga belum kunjung mencetak gol, sehingga mereka merasa kondisi ini berbahaya jika terus berlanjut. Krisis pemain juga menjadi salah satu masalah menurunnya performa El Real.

Peluang klub asal Spanyol tersebut untuk mewujudkan transfer Eden Hazard juga sangat terbuka lebar. Terlebih lagi sang pemain juga tertarik memperkuat panji Los Blancos di masa mendatang.

Baca Juga

Rafinha, Barcelona

Barcelona Konfirmasi Masa Depan Rafinha

Spanyol – Spekulasi mengenai masa depan Rafinha Alcantara akhirnya menemui titik terang. Kubu Barcelona kabarnya tidak akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *