Sunday , 31 May 2020 17:54
Home / La Liga / Real Madrid Masih Dambakan Neymar
Neymar, Paris Saint-Germain

Real Madrid Masih Dambakan Neymar

Madrid – Legenda Real Madrid, Steve McManaman, meyakini jika Florentino Perez lebih memilih mendatangkan Neymar ketimbang Kylian Mbappe untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Sejumlah kekuatan El Real tentu berkurang semenjak ditinggalkan oleh sang megabintang. Bagi Julen Lopetegui tentu tak mudah untuk mengisi peranan penting yang sebelumnya dipegang oleh pemain berdarah Portugal tersebut.

Sejumlah nama kandidat pengganti Ronaldo sejatinya santer bermunculan beberapa waktu lalu. Di antaranya adalah Neymar, Kylian Mbappe dan Eden Hazard.

Madrid pada akhirnya memang tak kunjung mendatangkan pengganti yang sepadan bagi pemain berusia 33 tahun itu. Secara mengejutkan, El Real justru memutuskan untuk memulangkan Mariano Diaz dan memberikannya jersey nomor 7.

Menurut McManaman, Mbappe tentu lebih cocok menggantikan Ronaldo, namun ia mengklaim Perez sebenarnya lebih ingin merekrut Neymar.

“Ketika anda membutuhkan sosok bintang yang dapat diandalkan untuk sepuluh tahun ke depan, saya pikir Anda harus mendatangkan pemain seperti Mbappe. Ia baru berusia 19 tahun dan tampaknya menjadi bintang yang sedang naik daun,” tutur McManaman di laman resmi klub.

“Jika Neymar datang, situasinya akan sulit, karena ia sebelumnya bermain untuk Barca. Saya tahu Florentino Perez benar-benar menginginkannya,” tegasnya.

“Jika saya harus memilih, saya akan memilih masa depan, jadi saya akan mengatakan Mbappe sebagai pengganti ideal untuk Ronaldo.” pungkas legenda Real Madrid itu.

Baca Juga

Direktur Inter Milan: Tebus Klausul Rilis Lautaro Atau Tidak Sama Sekali!

MILAN – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio memberikan ketegasan soal transfer saga yang meilbatkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *