Wednesday , 16 October 2019 18:49
Home / La Liga / Real Madrid Masih Idamkan Kylian Mbappe!
Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Real Madrid Masih Idamkan Kylian Mbappe!

Paris – Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, mengungkapkan jika sejauh ini Real Madrid masih menyimpan rasa penyesalan yang begitu dalam lantaran gagal mengamankan Kylian Mbappe.

El Real sendiri merupakan salah satu klub yang sangat mengidamkan servis pemain berusia 19 tahun itu. Laju Madrid untuk mengamankan Mbappe memang terbilang terjal, mengingat rival Monaco yakni Paris Saint-Germain juga memiliki ketertarikan dengan sang pemain.

Namun, pada akhirnya pahlawan Prancis di kancah Piala Dunia 2018 tersebut justru bergabung ke Parc des Princes di musim panas 2017 lalu.

“Kedua klub ini adalah teman. Saya telah berbicara dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez dan setiap kali dia melihat saya, dia selalu menyalahkan saya karena tidak menjual Mbappe kepada dirinya.” tutur Vasilyev di laman resmi klub.

“Selain Kylian, Lemar baru saja pergi dan saya berharap yang terbaik untuknya, bersama dengan semua orang lain di Monaco, karena kami telah menyimpan persentase yang signifikan dari transfer dia berikutnya!” pungkas Presiden klub AS Monaco tersebut.

Bersama PSG, Mbappe sendiri tampil dalam 46 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Tak hanya itu, sang pemain juga berhasil menyumbangkan 21 gol dan 15 assist.

Baca Juga

Luka Jovic Masih Perlu Adaptasi Bersama Real Madrid

Madrid – Mantan bek Real Madrid, Michel Salgado, buka suara tentang keberadaan Luka Jovic di tim raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *