Thursday , 13 December 2018 13:44
Home / La Liga / Real Madrid Masih Idamkan Mauro Icardi
Inter Milan, Mauro Icardi, Real Madrid

Real Madrid Masih Idamkan Mauro Icardi

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid nampaknya masih penasaran dengan sosok Mauro Icardi. Klub berjuluk Los Blancos itu kabarnya akan kembali menawar kapten Inter Milan di bursa transfer musim dingin nanti.

Sejak bursa transfer 2017 lalu, klub asal Spanyol tersebut santer digosipkan mencari sejumlah wajah baru khususnya di lini serang. Selain kehilangan sosok Cristiano Ronaldo, El Real kabarnya masih kurang puas akan performa yang ditunjukan oleh Karim Benzema sejauh ini.

Salah satu nama yang mereka coba datangkan ke Santiago Bernabeu adalah Mauro Icardi. Namun, mereka gagal mendapatkan sang penyerang sehingga mereka merekrut Mariano Diaz sebagai gantinya.

Kendati demikian, Real Madrid sendiri masih belum bisa melupakan sosok Icardi. Alasan Los Blancos memutuskan untuk kembali menghidupkan asa dalam perburuan pemain berusia 25 tahun itu lantaran kedua penyerang mereka tampil mengecewakan.

Karim Benzema yang masih dipercaya menjadi penyerang utama Los Blancos hanya mampu mencetak 5 gol di La Liga, sementara Mariano Diaz belum mebuat satupun gol di La Liga sejauh ini.

Real Madrid sendiri harus bergerak cepat jika ingin mendatangkan Icardi. Pasalnya, pihak Inter Milan tengah mencoba untuk memperpanjang kontrak sang penyerang. Namun hingga hari ini, masih belum ada progress yang berarti dalam perpanjangan kontrak sang pemain.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Icardi memiliki klausul rilis bernilai sekitar 120 juta euro.

Baca Juga

Arsenal, Dortmund Dan Sevilla Siap Saling Sikut Untuk Bek Real Valladolid

VALLADOLID – Turut tampil konsisten bersama Real Valladolid, bek asal Spanyol, Fernandeo Calero kabarnya turut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *