Thursday , 13 December 2018 14:12
Home / La Liga / Real Madrid Masih Idamkan Rashford
Marcus Rashford, Manchester United

Real Madrid Masih Idamkan Rashford

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid kabarnya tidak akan mengibarkan bendera putih perihal transfer bintang Manchester United, Marcus Rashford.

Seperti yang diketahui, Los Blancos tengah mengalami masalah serius khususnya di lini serang selepas kepergian Cristiano Ronaldo. Pemain berdarah Portugal itu menjadi mesin gol klub asal Spanyol tersebut dalam beberapa musim terakhir.

Marco Asensio yang didapuk sebagai suksesor Ronaldo masih tampil di bawah ekspektasi. Situasi ini juga diperparah oleh performa Karim Benzema dan Mariano Diaz yang tak kunjung konsisten.

Hal tersebut membuat Real Madrid mempertimbangkan opsi untuk kembali menjajaki transfer bintang Manchester United, yakni Marcus Rashford. Pemain 20 tahun tersebut bermain dengan apik di lini serang MU. Tak hanya itu, ia juga bermain dengan baik bersama Timnas Inggris di era Gareth Southgate.

Kans El Real untuk bisa mewujudkan transfer tersebut juga cukup terbuka lebar bila menilik situasi sang pemain saat ini.

Rashford sejauh ini masih kesulitan menjadi starter reguler di tim utama Jose Mourinho. Bukan tidak mungkin jika Madrid berani menawarkan jam bermain reguler untuk dirinya, maka sang pemain akan mempertimbangkan serius opsi hengkang ke Spanyol.

Namun, permasalahan kontrak saat ini masih menjadi kendala utama Real Madrid. Rashford sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang di Old Trafford.

Baca Juga

Arsenal, Dortmund Dan Sevilla Siap Saling Sikut Untuk Bek Real Valladolid

VALLADOLID – Turut tampil konsisten bersama Real Valladolid, bek asal Spanyol, Fernandeo Calero kabarnya turut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *