Sunday , 20 October 2019 2:22
Home / Bundesliga / Real Madrid Masih Impikan Thiago Alcantara!
Thiago Alcantara, Bayern Munchen

Real Madrid Masih Impikan Thiago Alcantara!

Madrid – Real Madrid sepertinya ingin menambah amunisi jelang ditutupnya jendela transfer musim ini. Bahkan, El Real siap berpacu dengan waktu untuk menuntaskan transfer Thiago Alcantara dari Bayern Munchen.

Selama beberapa tahun terakhir, klub asal La Liga tersebut memang memiliki lini tengah yang kuat. Zinedine Zidane selalu mempercayakan keseimbangan timnya pada diri Luka Modric, Toni Kroos dan juga Casemiro.

Namun pelatih baru mereka, Julen Lopetegui merasa ketiga gelandang top ini tidak memiliki pelapis yang sepadan di tim utama Madrid. Oleh karena itu, dirinya ingin mendatangkan setidaknya satu gelandang lagi ke Santiago Bernabeu.

Kans Madrid mendapatkan Thiago cukup besar. Pasalnya, pihak Bayern Munchen sendiri dikabarkan sudah siap untuk melepas pemain asli jebolan akademi La Masia itu.

Bayern sendiri juga memiliki banyak stok gelandang muda yang cukup berlimpah musim ini. Oleh karena itu, kepergian Thiago sudah bisa diantisipasi oleh The Bavarian. Sang pemain sejatinya tertarik untuk kembali mencicipi karir di kasta tertinggi sepakbola Spanyol, namun Madrid bukanlah klub yang menjadi destinasi selanjutnya.

Thiago sendiri masih menyimpan rasa cinta yang begitu besar terhadap Barcelona. Ia merasa memiliki ikatan yang kuat dengan klub asal Catalunya itu sehingga sang pemain bersedia kembali bermain dengan Lionel Messi dan kolega.

Sang pemain masih menyisakan kontrak dengan Bayern hingga tahun 2021 mendatang. Nilai transfernya dikisarkan berada di angka sebesar 60 juta euro.

Baca Juga

Ivan Rakitic Tolak Ide Untuk Bergabung Bersama Manchester United

BARCELONA – Gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kabarnya enggan menanggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *