Thursday , 22 October 2020 21:22
Home / La Liga / Real Madrid Masih Minim Gol, Zidane Tak Khawatir
Zinedine Zidane, Real Madrid

Real Madrid Masih Minim Gol, Zidane Tak Khawatir

Madrid – Juara bertahan La Liga Spanyol, Real Madrid mungkin belum tampil cukup meyakinkan pada awal musim 2020/2021. Meski begitu, Zinedine Zidane selaku pelatih tidak terlalu khawatir dengan jumlah gol yang sejauh ini diraih oleh anak asuhnya.

Pada pertandingan terakhir Real Madrid sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 kala bersua Levante pada pekan kelima La Liga musim ini. Pada laga yang berlangsung di Estadio La Ceramica, Vinicius Junior dan Karim Benzema sukses mencetak gol untuk membawa timnya menang.

Kemenangan dengan skor 2-0 memang cukup aman bagi Madrid. Namun, jika melihat jalannya laga Los Blancos memang terlihat sangat kesulitan meladeni perlawanan Levante.

Real Madrid untuk sementara berada di puncak klasemen. Tim besutan Zinedine Zidane tersebut saat ini meraih 10 poin dari empat laga, unggul satu poin dari Real Betis di posisi kedua yang sudah lima kali bermain.

Kendati masih minim gol, Zidane yakin dan optimis anak asuhnya mampu memberika yang terbaik untuk Real Madrid musim ini.

“Saya tidak khawatir tentang kurangnya gol, karena ini baru saja dimulai,” ucap Zinedine Zidane.

“Kami dapat meningkatkan dalam banyak hal dan kami akan melakukannya. Kami senang dengan peluang yang tercipta. Kami menciptakan banyak hal dan itu bagus,” pungkasnya.

Baca Juga

AS Roma, Borja Mayoral

Borja Mayoral: Sejatinya Zidane Ingin Saya Bertahan

Madrid – Punggawa Real Madrid yang kini menjalani masa pinjaman bersama AS Roma, Borja Mayoral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *