Wednesday , 16 October 2019 19:21
Home / La Liga / Real Madrid Masih Prioritaskan Transfer Eden Hazard!
Eden Hazard, Chelsea

Real Madrid Masih Prioritaskan Transfer Eden Hazard!

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid, sepertinya enggan mengibarkan bendera putih perihal transfer Eden Hazard dari Chelsea. Tim berjuluk Los Blancos kabarnya akan segera menghadirkan sang pemain sebelum jendela transfer ditutup.

Dalam beberapa pekan terakhir, Hazard santer dikabarkan menjadi buruan utama El Real di musim panas ini. Tak hanya itu, sejumlah pihak juga meyakini jika klub asal La Liga tersebut akan memproyeksikan sang pemain sebagai sosok suksesor Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, bursa transfer Premier League sudah berakhir lebih cepat dari sejumlah Liga besar Eropa lainnya. Hingga Deadline Day akhir pekan ini, El Real masih belum berhasil menemukan titik terang perihal transfer sang pemain.

Kendati demikian, pihak manajemen klub Real Madrid enggan mengibarkan bendera putih dalam perburuan pemain berusia 27 tahun itu.

Demi mencicipi servis Hazard, El Real kabarnya siap menawarkan uang dalam jumlah sangat besar untuk sang playmaker. Real Madrid dikabarkan siap memecahkan rekor transfer dunia dengan melayangkan tawaran sebesar 200 juta pounds untuk memboyongnya ke Spanyol.

Madrid sendiri tidak memiliki banyak waktu untuk mendatangkan Hazard. Mereka punya kurang lebih setengah bulan lagi untuk menuntaskan transfer tersebut, lantaran bursa transfer Spanyol akan ditutup pada tanggal 31 Agustus mendatang.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *