Sunday , 20 October 2019 19:04
Home / La Liga / Real Madrid Masih Prioritaskan Transfer Hazard!
Real Madrid, Eden Hazard, Chelsea

Real Madrid Masih Prioritaskan Transfer Hazard!

Madrid – Real Madrid tidak akan mengibarkan bendera putih perihal transfer bintang Chelsea, Eden Hazard. El Real bakal memaksimalkan sejumlah peluang yang ada di sisa waktu bursa transfer musim ini.

Madrid menjadikan pemain berusia 28 tahun itu sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Klub Ibukota Spanyol itu yakin jika Hazard merupakan sosok yang paling tepat untuk mengganti sosok Cristiano Ronaldo.

Ronaldo pergi meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus. Hingga saat ini, El Real Sendiri belum menemukan pemain yang tepat untuk mengisi peran tersebut.

Gareth Bale yang digadang-gadang bisa menggantikan peran Ronaldo, justru kesulitan dengan kondisi dirinya sendiri yang kerap cedera. Hal itu membuat eks pemain Tottenham Hotspur sulit untuk tampil maksimal bersama Real Madrid.

Alasan itu membuat manajemen Los Blancos menentukan prioritas transfer pada musim panas mendatang. Bahkan, juara bertahan Liga Champions itu siap mengeluarkan dana lebih dari 100 juta pounds untuk memboyong Hazard dari Chelsea.

Di satu sisi, Chelsea sendiri ingin mempertahankan Eden Hazard yang telah menjadi pemain terbaik klub selama beberapa musim terakhir. Namun, The Blues kesulitan untuk membujuk sang pemain untuk menandatangani kontrak baru.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *