Saturday , 17 November 2018 3:10
Home / La Liga / Real Madrid Memulai Pengejaran Antonio Conte?
foto: goal.com

Real Madrid Memulai Pengejaran Antonio Conte?

MADRID – Meneruskan soal rumor yang tengah hangat di kubu Real Madrid, tim yang musim lalu memenangkan gelar Liga Champions tersebut kini semakin gencar dikaitkan dengan mantan pelatih Chelsea dan Italia, Antonio Conte.

Sebagaimana diketahui musim ini Real Madrid yang tampil inkonsisten dibawah arahan Julen Lopetegui kerap menerima kritikan pedas yang rata-rata dialamatakan kepada sang pelatih. Kondisi tersebut jelas membuat nama Lopetegui di ujung tanduk, meski ia sendiri baru didapuk oleh Los Blancos pada musim panas lalu.

Tercatat di empat pertandingan terakhir Real Madrid, Gareth Bale dkk sama sekali tidak pernah meraskaan kemenangan, dengan rincian tiga kekalahan dan satu hasil imbang. Bahkan yang lebih parah, mereka sama sekali tidak mencetak gol di empat pertandingan tersebut.

Corriere dello Sport mengklaim bila pada hari Senin lalu direktur olahraga Real Madrid mengontak Antonio Conte untuk menanyakan keseidaannya untuk bergabung bersama klub, jika kondisi negatif tetap berlanjut.

Sementara itu saat ini Conte masih terperangkap dalam pertempuran pada badan hukum dengan klub Liga Premier, Chelsea karena pemecatan yang dirasa tidak adil, karena klub menolak untuk membayar denda sebesar €10 juta untuk memecatnya demi memberi jalan kepada Maurizio Sarri.

Namun, sang pelatih asal Italia itu mungkin bisa diyakinkan untuk merelakannya untuk mengambil kesempatan untuk mengasuh Real Madrid.

Adapun dua pertandingan Real Madrid berikutnya diyakini akan menentukan nasib Lopetegui, dua laga itu sendiri adalah pertandingan menghadapi Levante di La Liga dan kemudian menjamu Viktoria Plzen di Liga Champions.

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *