Sunday , 5 April 2020 8:09
Home / La Liga / Real Madrid Menantikan Tuah Zinedine Zidane!

Real Madrid Menantikan Tuah Zinedine Zidane!

Madrid – Legenda Real Madrid, Jorge Valdano, menilai Los Blancos harus berterima kasih kepada Zinedine Zidane atas kepulangannya. Bahkan, ia menyebut seharusnya Zidane akan kembali menunjukan sinarnya di klub tersebut.

Valdano mengklaim bahwa kembalinya Zidane adalah tindakan heroik, yang mengambil alih kekuasaan meskipun ada musuh di musim yang sudah buruk. Zidane harus mendapatkan hak untuk merancang pasukannya sendiri.

“Kembalinya Zidane merupakan tindakan heroik. Dia tahu itu berisiko, tetapi dia melakukannya.” ujar Valdano seperti melansir Goal International.

“Risiko yang dia ambil akan ditukar dengan memiliki kekuatan untuk merancang skuad untuk musim depan. Sekarang Zidane harus mengumpulkan sesuatu yang baru, dengan pemain baru,” tegasnya.

“Presiden, dan klub, harus sangat bersyukur. Dia harus memiliki patung di sini di Santiago Bernabeu,” pungkas sosok berusia 63 tahun itu.

Real Madrid telah mengalami Musim yang mengerikan, yang jauh di bawah standar tinggi mereka. Kembalinya Zidane juga tidak banyak membantu, setelah Los Blancos hanya mampu finis ketiga di liga, 19 poin di belakang saingan beratnya Barcelona.

Baca Juga

Arek Milik Buka Peluang Tinggalkan Napoli?

NAPLES – Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik kabarnya merasa kurang bahagia dengan situasinya saat ini. Dilaporkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *