Friday , 13 December 2019 0:04
Home / La Liga / Real Madrid Menyerah Kejar Gelar La Liga?
Real Madrid, La Liga, Barcelona

Real Madrid Menyerah Kejar Gelar La Liga?

Madrid – Real Madrid kembali menelan kekalahan 0-1 saat melawan rival abadinya, Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu 3/3/19 waktu setempat di Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, armada Santiago Solari itu juga menelan kekalahan dari Barcelona di ajang Copa Del Rey tengah pekan kemarin. Dalam laga tersebut, El Real kalah telak dengan skor 0-3. Sehingga memaksa langkah mereka terhenti di fase semifinal.

Jelas kekalahan ini sangat menyakitkan bagi para fans. Terlebih mereka harus mengakui keunggulan sang rival di hadapan publik sendiri. Dani Carvajal bahkan meyakini jika kekalahan ini membuat gelar juara Liga Spanyol tak mungkin lagi dikejar.

“Anda tidak seharusnya kalah di tiga pertandingan kandang. Tetapi kami tidak boleh menyesali, kami harus menatap ke depan,” ujar Carvajal seperti melansir Diario AS.

“Saya pikir dua pertandingan tersebut berlangsung sengit. Di Copa, hasilnya mengesankan bagi Barcelona dan di pertandingan Liga Spanyol, kami punya kesempatan mencetak gol,” tegasnya.

“Gelar juara Liga Spanyol sekarang menjauh dari kami, dan itu menyakitkan karena pertandingan ini menjadi kesempatan untuk kembali ke jalur persaingan juara,” pungkas bek berusia 23 tahun itu.

Berkat kekalahan tersebut, Real Madrid kini kembali terpaut 12 poin dari Barcelona yang kian kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 60 poin.

Baca Juga

Raphael Varane, Real Madrid

Raphael Varane Berharap Real Madrid Mampu Tampil Konsisten

Madrid – Pengawal lini belakang Real Madrid, Raphael Varane, berharap timnya mampu tampil konsisten demi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *