Tuesday , 15 October 2019 18:11
Home / La Liga / Real Madrid Mulai Bidik Raheem Sterling
foto: mirror.co.uk

Real Madrid Mulai Bidik Raheem Sterling

MADRID – Raksasa La Liga, Real Madrid kaabarnya tengah mempertimbangkan peluang untuk melakukan pendekatan terhadap pemain Manchester City, Raheem Sterling.

Media Spanyol The Athletic mengklaim agent Sterling telah melakukan pertemuan dengan direktur umum Madrid, José Ángel Sánchez pada musim panas ini.

Klaim itu merupakan lanjutan dari laporan El Mundo Deportivo yang menguraikan bagaimana direktur olahraga City, Txiki Begiristain mulai bergegas untuk melakukan perpanjangan kontrak kepada pemain penting anak asuh Guardiola.

Disebutkan bahwa Sterling bahagia dan merasa nyaman di Manchester, terutama ditangan bos Pep Guardiola yang telah meningkatkan level permainannya selama beberapa musim kebelakang.

Namun, hal itu tidak menutup kemungkinan pemain internasional Inggris tersebut akan tertarik untuk kepindahan ke ibukota Spanyol di masa depan, meskipun kepindahannya mungkin baru akan terjadi dua tahun kedepan.

Bulan November tahun lalu, Sterling menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun di City – kontrak yang akan mengikatnya di Etihad hingga 2023.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *