Monday , 9 December 2019 7:33
Home / La Liga / Real Madrid Mulai Dalami Perburuan Fabian Ruiz
foto: fcbarcelonanoticias.com

Real Madrid Mulai Dalami Perburuan Fabian Ruiz

MADRID – Real Madrid berniat mendaratkan gelandang Napoli, Fabian Ruiz dengan minat semakin intensif dalam beberapa pekan terakhir.

Fabian Ruiz, pemain berusia 23 tahun ini telah menjadi pemain bintang di level klub dan internasional – memenangkan semua enam caps seniornya untuk Spanyol tahun ini dan mencetak gol dalam kemenangan 5-0 baru-baru ini atas Rumania.

Sebelumnya sebuah laporan di The Guardian pada Oktober lalu mengklaim bahwa Los Blancos, bersama Barcelona dan Manchester City telah memonitori Fabian Ruiz.

Laporan itu diikuti oleh ESPN FC yang menguraikan bahwa telah diadakannya pertemuan antara Madrid dan sang pemain di ibukota Spanyol. Laporan itu menguatkan jika Rabian Ruiz lebih suka pindah ke Santiago Bernabeu daripada Barcelona atau City.

Hari ini Caden Ser mengungkapkan bahwa Real Madrid terus melakukan kontak dengan pemain Fabian Ruiz. Sementara kontraknya di San Paolo baru akan kadaluarsa pada 2023 mendatang.

Seperti diketahui Fabian bergabung dengan Napoli dengan biaya transfer sebesar € 30 juta dari Real Betis pada musim panas 2018. Caden Ser meyakini bahwa Napoli berkemungkinan besar akan melepasnya jika tawaran Real Madrid menyentuh angka € 70 juta.

Baca Juga

Eden Hazard Lewatkan El Clasico Pertama

MADRID – Playmaker Real Madrid, Eden Hazard dipastikan absen pada El Clasico pertamanya musim ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *